Selena Gomez Dikabarkan Pacaran dengan Drew Taggart The Chainsmokers

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:11 WIB
loading...
Selena Gomez Dikabarkan Pacaran dengan Drew Taggart The Chainsmokers
Selena Gomez dikabarkan berpacaran dengan Drew Taggart dari The Chainsmokers. Seorang sumber memastikan penyanyi 30 tahun itu kini sudah tidak jomblo lagi. Foto/Clout News
A A A
JAKARTA - Selena Gomez dikabarkan berpacaran dengan Drew Taggart dari The Chainsmokers . Seorang sumber memastikan bahwa penyanyi 30 tahun itu kini sudah tidak jomblo lagi.

Kabar hubungan Selena dan Drew pertama kali dilaporkan oleh Us Weekly. Keduanya sangat santai dengan hubungan mereka dan tidak berusaha menutupi jalinan asmara yang sedang dijalin.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (17/1/2023) keduanya terlihat saling sayang. Selena bahkan disebut tidak bisa jauh dan melepaskan tangan Drew saat mereka bersama.

Bukti keduanya sedang berpacaran adalah Selena dan Drew sering menghabiskan waktu bersama dengan menonton film di bioskop atau bermain bowling. Mereka bersenang-senang bersama.



Tidak jelas kapan Selena dan Drew mulai berpacaran, tetapi berita tentang hubungan mereka muncul empat bulan setelah rocker itu dikabarkan berkencan dengan putri bungsu Steve Jobs, Eve Jobs.

Seorang sumber mengatakan pada September 2022 bahwa hubungan Drew dan model itu dimulai saat musim panas. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama dan kini dikabarkan telah resmi berpisah.

Drew dan Eve putus sebelum musisi itu dikabarkan pacaran dengan Selena. Meski telah putus, namun seorang sumber menyatakan bahwa keduanya tetap bersahabat dengan baik.

Drew sebelumnya dikaitkan dengan model Meredith Mickelson dan selebgram Haley Rowe. Pada Maret 2021, dia berpisah dari Youtuber Chantel Jeffries setelah satu tahun berpacaran. Sementara Selena berpacaran dengan Justin Bieber dan putus pada 2018.



Sejak itu dia menjalin hubungan asmara dengan Zedd, Nial Horan, dan Charlie Puth. Selena juga berpacaran dengan The Weeknd pada 2017, tetapi hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan dan putus di tahun yang sama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)